Pages

Friday, August 15, 2008

Welkambek mai laf


Mohon maaf untuk yang bosan melihat gambar di postingan ini. Saya sekedar mengungkapkan kebahagiaan karena Nokia E51 saya sudah kembali ke pelukan bapak pertiwi dengan kondisi (moga-moga) baik.

Satu hal pelajaran menarik yang saya pelajari adalah bagaimana pihak Nokia menerapkan program CRM-nya dengan cukup baik. Saat hp saya direvisi untuk kedua kalinya karena kesalahan Nokia Care, saya mengajukan komplen melalui SMS. Meskipun berselang dua hari, tapi SMS saya dibalas. Tadinya saya pikir SMS balasan itu hanyalah auto reply dari sistem komputer yang mereka terapkan. Tapi ternyata dugaan saya keliru. Balasan yang saya terima ternyata 'nyambung' dengan pesan yang saya kirim.

Walhasil, suatu hari saya dihubungi langsung (saat servis pertama, saya cuma dikabari via SMS) oleh pihak Nokia Care yang mengabari bahwa hp saya sudah siap tapi mereka minta waktu satu hari lagi untuk pemeriksaan menyeluruh.

Dan..... dua hari berikutnya (ternyata tetap mundur satu hari hehehe... kok kaya' biro iklan ya, janji revisi satu hari biasanya mundur dua hari) saya dihubungi kembali. Isinya pemberitahuan bahwa hp saya sudah selesai dan bisa untuk diambil.

Alhamdulillah. Sekarang saya dan Nokia E51 tercinta sudah berkumpul kembali. Semoga hubungan kami kali ini bisa lancar dan tak ada lagi gangguan. Amiiiin.



(nggak penting banget ya postingan ini? :p)

No comments: