Pages

Wednesday, May 30, 2007

Refreshing Di Pagi Hari




Tadi pagi nonton tivi, di Cina, mantan ketua BPOM-nya Cina divonis hukuman mati karena terbukti menerima suap senilai total 7 koma sekian miliar rupiah. Kalau di Indonesia kira-kira dapat berapa tahun hayo?

Tadi pagi nonton tivi, korban lumpur Porong ada yang udah setahun rumahnya terendam lumpur tapi proses penyelesaian masih belum ketemu titik terangnya. Andainya kejadian ini di Singapore, kira-kira pemerintahnya udah nemu solusi belum ya?

Tadi pagi nonton tivi, Miss Universe 2008 berasal dari Jepang. Seandainya yang menang dari Indonesia, kira-kira FPI akan melakukan apa ya? Mendukung atau menghujat?

Tadi pagi nonton tivi, iklan-iklan kita kok masih tetap dengan pola-pola yang sama ya? Demo produk, eksploitisir endorser, slapstick joke, predictable twist. Emang sih pengaruh klien cukup kuat, tapi apa iya harus gitu? Kalau di negeri lain seperti apa ya? Katanya sih sama aja, tapi kok...

"WOY! Dasar orang iklan. Ujung-ujungnya yang diliat iklan lagi... iklan lagi. WAKE UP MAN! Banyak hal yang lebih besar dari iklan!" (sebuah suara entah dari mana bergema di kepala gue).

"Eh dah jam sembilan. Wah telat ngantor nih..."

No comments: