Pages

Monday, December 20, 2004

Misteri Wanita

Tuhan menciptakan mahluk yang begitu kompleks dan sangat sulit dimengerti. Mahluk ini disebut wanita. Di usia 33; usia kedewasaan menurut orang-orang; saya masih tidak bisa memahami wanita. Di balik keindahan, kelembutan dan daya-tariknya yang begitu memikat... wanita menyimpan misteri dengan triliunan makna yang tidak tampak di permukaan.

Saat dia terlihat tegar... sebenarnya rapuh
Saat dia menangis... dia bahagia
Saat dia tidak peduli... itu karena tak ingin hanyut
Saat dia bahagia... untuk menutupi perih

Tidak semua wanita memang seperti itu. Tapi kebanyakan wanita yang pernah saya temui dalam hidup adalah ya yang begitu itu. Anehnya, misteri itu lah yang justru menjadikan mereka... obyek yang begitu menarik dan tidak membosankan untuk dijelajahi. Setiap temuan-temuan atau jawaban atas misteri yang terkuak seakan menjadi candu. Membuat ketagihan. Setiap hari adalah hari baru. Tak pernah ada kata bosan. Saya pikir daya tarik tersebut merupakan penjelasan bahwa laki-laki diciptakan Tuhan sebagai produk percobaan. Trial and error. Dari laki-laki Tuhan belajar banyak hingga kemudian menciptakan mahluk yang lebih sempurna: wanita.

2 comments:

dita.murningtyas said...

hey...gw setuju kalo loe bilang wanita itu kompleks dan menyimpan berjuta misteri, tapi kita bukan object loh :'(
jadi jangan jadikan kita object untuk dijelajahi apalagi dijajahi :pp
Cukup coba dimengeti aja...kalo ternyata perempuan dan laki-laki itu BEDA! Hormonnya juga beda, bukan?? Perempuan lebih sering menggunakan emosi dan rasio, dengan kadar yang gak seimbang. suka lebih banyak main emosi dari pada rasio. hehhe.
Tapi banyak juga para lelaki yang sekarang lebih sensi dari pada perempuan, atau yang kita sering sebut cowok tomboy!!
Buat sebagian wanita, pria juga sama aja kok, begitu kompleks dan sulit dimengerti!!!

btw, ada joke niy...sebenernya Tuhan menciptakan Hawa lebih dulu dari pada adam. Tapi, karena ego laki-laki itu besar dan tinggi banget..maka Tuhan membisikan ke telinga Hawa..."nanti bilangnya kamu tercipta dari tulang rusuk Adam yah..." hehhee just kidd bro :)
take care yah...
cheers...
-dita-

Pura Wangsa Corp || Freedom Inspiration said...

WANITA ........GA ADA MATINYA KLO DAH NGOMONG SOAL WANITA APALAGI YANG NGOMONGIN COWOK.........