Pages

Wednesday, March 09, 2011

Modesto - Markas Gooners Singapore

Bertepatan dengan lawatan ke negara tetangga itu, saya menyempatkan diri mampir ke Modesto. Bar yang terletak di dalam Hotel Elizabeth. Dulunya bar ini adalah untuk umum, namun berhubung pemiliknya adalah Gooner, tempat ini pun disulap menjadi "surga" bagi pendukung klub dari London Utara tersebut.

Kebetulan saat itu berlangsung pertandingan melawan Sunderland. Sialnya, pertandingan tersebut berakhir seri padahal kita sangat membutuhkan poin untuk bisa mengejar salah satu klub yang kebetulan sedang berada di puncak klasemen. Kebahagiaan yang nyaris sempurna. Tapi bagaimanapun, adalah
menyenangkan bisa berada dalam atmosfir yang luar biasa. Dibanding Gooner's Corner, pendukung Indonesia lebih militan dalam hal bersorak-sorai. Tapi interior di Modesto ini lebih ramai oleh pernak-pernik ke-Gooner-an.

Untuk Gooner Indonesia yang kebetulan berkunjung ke sana, sempatkan mampir di tempat ini. Informasi lengkap bisa didapat melalui twitter dengan menghubungi om admin-nya: @arsenalsg. Orangnya ramah.
The bar
Entrance door
Yup that's me
The match
Flags
Jerseys
Lots of them
Me again
With James (left) and 'iforgotthename' (right)
Established in 2007
Classic jerseys
From the official

No comments: