Pages

Monday, October 26, 2009

Pesta Blogger 2009

Transisi medium jejaring sosial yang belakangan dikuasai oleh facebook dan tweeter membuat beberapa teman dan saya sendiri tentunya merasa sangat risih saat digelarnya acara Pesta Blogger 2009.

Disela kehebohan kerabat blogger, saya seperti disentil dengan sangat keras dan diingatkan bahwa SAYA MASIH PUNYA BLOG :(


Entah kenapa, kemudahan postingan-postingan pendek di status facebook dan tweeter begitu membuai. Ibarat istri muda yang cantik, sintal, molegh dan semlohay, godaannya mampu membuat saya melupakan karib; yang beberapa waktu adalah mitra harian; untuk mengurangi kejenuhan-kejenuhan dari dunia kerja.

Ditengah kehiruk-pikukan tweeteran, dihimpit hasrat bernaksis lewat facebook, saya tiba-tiba merasa rindu dengan kesendirian.

Ah ya... saya jadi ingat lagi. Blog ini memang dunia yang bisa secara sepihak saya klaim sebagai "dunia saya". Dunia yang cuma ada saya, dan orang-orang yang tertarik untuk mengetahui dunia saya. My Sanctuary.

Karena itu, saya sempatkan untuk memohon ke hadirat Tuhan YME (ciaaaaaah, istilahnya deh) supaya di hari perayaan kemeriaahan Pesta Blogger 2009, semangat saya dibangkitkan kembali untuk mengisi dunia penuh ketenangan saya; dunia milik saya; My Sanctuary.

Terima kasih Pesta Blogger 2009.

3 comments:

nist said...

gua seeehhh... pengennya eksist di blog.......... cuma masalahx gue rada-rada gaptek sob.........
malu2in banget gag seeeeeeeeeh?
abiiiiiiiiiiiiis yg namax blog ribeeeeeeeeeetttt...............
sedangkan fb ma twiter bener2 mudah n gak ribet..... so wajar azzaa banyak orang yg lebih banyak ke fb ato twitter.........
padahal gue itu suka ma blog...... gue suka menulis........... dan berpikir tentunya........ cuma dasar guenyayg bego........ ngelola blog az gak bisa,,,,,,,,,, help duunks

オテモヤン said...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

Tira said...

dulu sih rajin ngeblog. sekarang sibuk bangeeet, jadi ga sempet :((