Pages

Thursday, November 06, 2008

Voltus 5

Surprisingly di kantor hari ini ada yang bawa DVD film Voltus 5. Langsung aja tuh film dipasang dan kita nonton bareng-bareng.

Dahsyaaaaat..!!!!!!

Inget banget dulu saya sama adik2 saya nonton film ini lewat medium video beta. Nyewa filmnya Rp 1.000,-/kaset. Saking senengnya sama film ini, kita bisa nonton berulang-ulang.

Dulu mungkin saya sama adik2 cuma senang karena 'serunya' action yang diperlihatkan film ini. Tapi tadi siang ada rasa yang beda. Selain nikmatnya bernostalgia, ternyata cerita dari film ini cukup dalam. Kisah tentang sekelompok remaja yang berjuang melawan serbuan mahluk planet, kelompok Boazan.

Ken Ichi, Ippei, Daijiro, Hiyoshi dan Megumi, adalah karakter utama film ini. Lima pahlawan pembela bumi. Saat pesawat (kendaraan) yang ditumpangi mereka bersatu membentuk robot, mereka jadi tak terkalahkan. Senjata andalannya apalagi kalau bukan Ten Ku Ken, Pedang Surga.

Meski nggak begitu pasti di scene mana, tapi saya dulu sempet nangis lho nonton salah satu episode Voltus 5. Terutama saat Ken Ichi, Daijiro dan Hiyoshi (yang kebetulan kakak beradik kandung) ditipu oleh Boazan dengan menghadirkan robot menyerupai ayah mereka yang sudah lama hilang.

Rasanya seru sekali bisa refreshing mental di tengah kepenatan tekanan deadline. Ah... saya jadi mau nonton semua serinya sekali lagi sambil mengingat-ingat saat saya dan adik2 dulu menikmati film ini dua puluh lima tahun silam. Hihihihi....

No comments: