Pages

Tuesday, February 13, 2007

D'Cost - A seafood resto that cost you almost nothing.



"Mutu bintang lima, harga kaki lima." begitu claim dari restoran sea food yang terletak di bilangan Kemang ini. Membaca teks yang terpampang besar di koridor atap gedung restoran ini membuat bibir saya tercibir. "Kok tega-teganya bohongin orang ampe majang copy segede gambreng" kata saya dalam hati.

Masuk ke dalam, kesan bersih sangat terasa. Interior yang didominasi warna terang ditambah sistem penyejuk ruangan yang memadai membuat suasana begitu nyaman. Pengunjung yang datang cukup ramai untuk hari kerja (Senin). Hampir semua tempat terisi.

Sampai di meja, makanan sudah terhidang (secara acara ulang tahun temen kantor). Ada kepiting, cumi, ikan, kerang (secara ini adalah restoran sea food gitu loh) plus sayur-sayuran. Untuk rasa, ternyata lumayan menggoyang lidah. Nggak butuh waktu panjang, semua hidangan ludes. Sambil menunggu sajian penutup es kelapa muda, saya iseng baca menunya. JENG JENG! Harganya hampir nggak masuk akal. Nasi putih cuma seceng dan bebas nambah. Teh tawar: CEPEK! Asli, cuma seratus perak! Teh Botol pun cuma CENGGO. Untuk hidangan utama juga nggak kalah murah. Menu spesial hari itu udang galah bakar/goreng dihargai NOBAN per porsi (isi 4 ekor). AJAIB!

Di saat 'susah' seperti ini, rasanya senang sekali masih ada tempat makan nyaman dengan harga sangat terjangkau. Buat yang belum pernah ke sana, beneran deh. You just have to try this place. Tapi siap2 ngantri kalo dateng saat weekend. Menurut kabar, tempatnya penuh sesak. Demi kenyamanan mending datang di hari kerja.

Selamat mencoba!

No comments: