Pages

Tuesday, September 19, 2006

................. (speechless)

Beberapa tahun terakhir benar-benar sebuah perjuangan yang berat buat saya. Ketika keinginan untuk menghasilkan karya dengan cara benar itu muncul, saya telah terseret arus yang bernama "comfort zone" selama lebih dari 7 tahun. Ketika apa yang dulu jadi harapan, sebagian sudah bisa diraih, tiba-tiba kegelisahan itu muncul. Kegelisahan untuk bisa memberikan manfaat untuk orang-orang di sekitar saya dan juga buat saya sendiri.

Kurang lebih 3 tahun yang lalu, saat bergabung dengan sebuah milis, turning point dalam hidup saya terjadi. Yang semula melakukan sesuatu hanya "for the sake of every body's happy", saya mencoba untuk memberi yang lebih baik. Tanpa mentor, tanpa guru, tanpa suhu. Hanya saya, buku dan teman-teman. Perih, sedih, putus asa, kekecewaan sepertinya menjadi keterbiasaan dalam hidup saya. Terlebih ketika setahun terakhir semakin banyak orang yang menitipkan harapan mereka di pundak saya. Beban ini jadi semakin membebani. Lelah badan, lelah hati bahkan lelah otak... semua sudah saya rasakan.

Saat lorong gelap ini seolah-olah tak berujung, tiba-tiba muncul secercah sinar. Meski baru sedikit, tapi hangatnya bisa membangkitkan semangat. Semangat yang semoga bisa menjadi penambah tenaga untuk terus berjalan dengan langkah yang lebih baik.

Buat teman-teman yang sudah setia menampar saya selama ini baik sengaja maupun tidak (guys/gals, you know who you are) saya kehabisan aksara. Makna kalian begitu tinggi. Saya cuma bisa berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk kalian dan kita semua.


1 tahun 4 bulan
1 finalis daun muda (inno & goho, u did a great job)
2 finalis tvc psa (team SAC + 25 frames... makasih banget ya)
masih belum cukup layak naik pentas
tapi lebih dari cukup membuat semua jerih payah itu pantas
let's make it better

No comments: