Pages

Wednesday, January 12, 2005

Sampe Ketemu Lagi Mpus

Udah lama banget kita nggak ketemu. Yang gw inget adalah kita terakhir ketemu 8 tahun lalu. Tapi kesempatan untuk bisa kenal sama lu adalah salah satu hal dalam hidup yang selalu gue syukuri. Gue gak akan pernah lupa kesederhanaan dan ke-apa-ada-annya elo. Gue bahkan masih inget saat lu muji pacar gue (sekarang udah jadi istri gue Mpus... alhamdulillah) saat gue ngasih lihat fotonya. Gue juga inget komentar lu "Kok gaya'nya nabrak pohon sih?" hehehehe...

Anyway, gue bersukur lu bisa berangkat duluan. Sementara gue masih harus berkutat dengan kebohongan-kebohongan dunia ini entah sampai kapan. Satu hal yang pasti, saat gue ke sana... moga-moga lu bisa menyambut gue dengan senyuman lu yang penuh kejujuran itu Mpus. Semoga...

Sampe ketemu ya Mpus.

No comments: