Pages

Thursday, November 11, 2004

Sabar...sabar...sabar...

2 suku kata, 4 huruf. Sederhana kan? Tapi kenapa susah banget dilakuinnya. Wow...wow... bentar dulu guys, sabar di sini bukan sekedar nahan amarah. It's more than that. Kalo cuma sekedar nggak marah2, ngapain juga dia dapat penghargaan yang begitu tinggi. Baginda rasul kekasih rabb pernah bilang "Bersabarlah. Maka engkau mendapat surga.". Udah gitu Desye ndiri (my creator) nulis dalam satu-satunya buku yang dipublished (Dia emang writer yang te-o-pe be-ge-te)... "Sesungguhnya Aku beserta orang-orang yang sabar...".

Gampang banget nyuruh orang untuk sabar, tapi susaaaaaah banget untuk ngejalaninnya. Tapi rahasianya cuma satu: istiqomah. Kita harus ngejalanin hidup dengan istiqomah. Nurut ama semua kehendakNya, ikhlas nerima semua ketentuanNya. See... it's not that easy anymore to become a 'sabar' person rite? Hehehehe...

Yakin lah bisa. Pepatah 'bisa karena biasa' itu nggak muncul sekonyong-konyong kok. That's true. Biasakan lah maka kita bisa. Yyyyuuuuuk rame-rame kita jadi orang yang sabar (diucapkan dalam gaya Rhoma Irama).

No comments: