Pages

Thursday, November 11, 2004

Definitely wrong mood!



Gimana nggak? Hari kerja tinggal sekarang ma besok. Eh besok gw masuk lho... keren ya... hueeeeks. Anyway... psycologically gw udah dalam nuansa berlibur. Badan gw doang di kantor. Pikiran gw di rumah! Akhirnya gw bisa nikmatin waktu sama anak2 gw. Meskipun cuma 4 hari (Sabtu, Minggu, Senin, Selasa) tapi asik lho. Coba tanya ama orang2 yang kerja, berapa banyak waktu yang dilewatin bareng anak? Berangkat kerja jam 8, pulang jam 8 malam. Nyampe rumah, makan, ganti baju.. setengah jam sendiri. Setengah sembilan main ama anak, paling lama sejam mereka dah tidur. Dari 24 jam hari gue, cuma sejam yang tersedia buat anak.

Ok. Back to the point. Hari gini gw masih dikasi kerjaan banyak. Males banget dot kom gak seeeeeeh. Woy para client service... do your job well by managing the schedule properly. I mean c'mon getow lhow....

No comments: