Pages

Friday, February 08, 2008

Bucin & Dian Sastro

Nggak! Saya dan Dian Sastro (DS) nggak ada hubungan apa-apa. Dulu sekali pernah ketemu untuk urusan kerjaan, itupun hanya dua kali. Sempet ngobrol, tapi nggak pernah akrab. Dia juga sudah pasti nggak inget saya.

Saya cuma berusaha jadi trendy. Secara DS sekarang punya status tambahan sebagai blogger, sebagai sesama peng-go-blog, saya ikut ngerame-ramein suasana dengan masang link ke blognya dia.



Tapi ada satu masalah. Saya bingung mau pasang dia dalam kategori yang mana. Di bloglines saya, cuma ada 4 kategori: advertising, friends, must read dan terakhir zzz nggak jelas.

Kategori pertama, jelas bukan. Meski profesinya sering bersinggungan dengan dunia periklanan, blog DS tidak ada sangkut pautnya dengan industri yang sudah hampir 9 tahun ini saya geluti. NO DEAL! Next...

Kategori ke-2: friends.
Ini jelas ndak mungkin. Saya sangat kenal DS dan dia sangat ndak kenal saya. Jadi, lupakan saja status ini. NO DEAL! Next...

Kategori ke-3: must read.
Hm... wah dipanggil sama client service. Bentar ya... review internal dulu.
Btw, NO DEAL. Next...

Dengan segala hormat, mbak DS maafkan kekurangmampuan saya mengelola kategori. Untuk sementara ini, ruang yang tersisa baru ada di kategori terakhir.

Ada yang bisa kasih usul penamaan kategori baru yang lebih tepat untuk blognya mbak DS? Silaken lho...

4 comments:

dyaz said...

2nd category aja, Mas. Karena bisa jadi DS bikin blog biar masuk kategori itu. Lagipula kan kamu bilang dulu kalian sempat ngobrol tapi gak pernah akrab. Mungkin ini salah satu cara yang dia tempuh. Mungkin lho... :)

Budi 'bucin' Santoso said...

DYAZ:
emoh ah, emang saya cowok apaan, maksa2 jadi temennya DS. :p

ako said...

kategori 4 aja diganti namanya, jadi 'sedikit lebih jelas'. :D

Budi 'bucin' Santoso said...

AKO:
"sedikit lebih jelas" malah bikin makin nggak jelas qe3x