Pages

Wednesday, October 18, 2006

After Bukber - Kongkow asoy


Sebuah percakapan singkat terjadi lewat "kotak percakapan".

Sheque: "Jadiin aja yuk."
Bucin: "Yiuuuk, mariii..."
Sheque: "Lo yang undang orang-orang ya..."
Bucin: "Siiip"


Kirim undangan sana-sini ke orang-orang. Akhirnya ada beberapa yang tertarik untuk bergabung. Sisanya lihat gimana nanti aja.

Janjian jam 8 malam supaya bisa pada on-time, ternyata nggak ngefek. Budaya ngaret teuteup jalan. Jam 9 malam belum ada yang kelihatan. Telpon sana, SMS sini. "Bang ini SMS siapa? Pesannya kok pake' buru-buru...". Terang aja nyuruh buru-buru. Wong udah malam, mo ampe jam berapa? Besok sahur woy!

Satu persatu akhirnya nongol. Tak disangka tak dinyana, ternyata lumayan banyak peminatnya. Ngobrol sana, ngobrol sini. Dasar orang iklan, yang diobrolin juga tentang iklan. Tapi seru juga, karena ada wacana baru yang dilontarkan oleh Glenn dan Ricky yang berakhir pada kesimpulan: It's just an advertising, nobody dies. Hayah... standar amat. Lho, emang gitu kok. Tapi proses sampai ke sananya nggak semudah yang dikira.

Nggak sadar sudah jam 23:00. Ayo, para ayah... mari pulang, mari lah pulang. Sementara saya harus balik kantor (hiks...). Banyak topik-topik yang kita perbincangkan. If it's true that advertising is about people, maka saya pulang dengan pencerahan baru (secara kita banyak sekali membahas tentang 'people'). Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih teman-teman. Sampai ketemu di kopi darat thecopymakers berikutnya.


Foto lebih lengkap bisa dilihat di multiply-nya Nine.

No comments: